Senin, 31 Oktober 2011

GOD OF STUDY

 God of Study (dikenal juga dengan:Master of Study,Lord of Study) adalah film drama televisi asal Korea Selatan tahun 2010 yang ditayangkan di stasiun televisi KBS2. Serial ini diadaptasi dari manga populer asal Jepang Dragon Zakura yang ditulis oleh Mita Norifusa menceritakan tentang Kang Suk Ho, seorang pengacara yang miskin. Ia kemudian ditugaskan untuk memulihkan kondisi sekolah SMA Byung Meon yang sarat dengan prestasi. Kang Suk Ho membuka kelas khusus yang akan mengirim para siswanya untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Cheon-ha.
[sunting] Pemeran
Yoo Seung-ho sebagai Hwang Baek Hyun dan Lee Hyun Woo sebagai Hong Chan Doo.
[sunting] Pemeran Utama
• Kim Soo Ro sebagai Kang Suk Ho
Pengacara miskin yang ditugaskan untuk membimbing SMA Byeong Meon agar tidak ditutup dan naik peringkat dengan membuka kelas spesial.
• Bae Doo Na sebagai Han Soo Jung
Guru Bahasa Inggris SMA Byeong Meon.
• Oh Yoon Ah sebagai Jang Ma Ri
Direktur SMA Byeong Meon.
• Yoo Seung Ho sebagai Hwang Baek Hyun
Tinggal bersama dengan neneknya. Ia memiliki karakter yang hampir mirip dengan Kang Suk Ho ketika remaja. Sebelum benar - benar bergabung dengan kelas spesial, Hwang Baek Hyun mengambil kerja sambilan sebagai pengantar mie Korea.
• Park Ji Yeon sebagai Na Hyun Jung
Mengagumi Hwang Baek Hyun karena telah menolongnya keluar dari pergaulan yang kurang baik. Ia selalu berusaha memperhatikan Hwang Baek Hyun dengan memanggilnya 'hubby' namun perhatian tersebut kadang tidak diindahkan oleh Hwang Baek Hyun.
• Go Ah Sung sebagai Gil Pul Ip
Berusaha belajar dengan keras meskipun hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Ibunya bekerja dengan membuka sebuah bar kecil dan sering mendapat masalah.
• Lee Hyun Woo sebagai Hong Chan Doo
Menyukai tari breakdance, keluarganya berasal dari kalangan menengah atas, namun di dalam keluarga ia dianggap sebagai yang terbodoh di antara saudara - saudaranya.
• Lee Chan Ho sebagai Oh Bong Goo
Kedua orang tuanya adalah pemilik restoran BBQ. Ayah dan ibunya merasa ia tidak perlu mendapatkan nilai atau melanjutkan pendidikan tinggi di universitas ternama karena akan mewariskan restoran BBQ milik keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Music